Alkisah Kasih

Penerbit
(Gramedia Pustaka Utama, 2016)

Sinopsis
Andjani Safira nyaris memiliki segalanya: kecantikan, kecerdasan, karier, dan popularitas sebagai penyiar berita. Semua itu masih disempurnakan oleh kehadiran pria tampan blasteran Maroko
bernama Radja yang pernah menjadi kekasihnya.

Tapi semua itu tak berarti dengan adanya ultimatum Eyang Putri: Andjani harus menikah di usia 25 tahun dengan pria yang belum pernah ia temui! Satu-satunya petunjuk tentang pria itu hanya selembar foto usang seorang anak SMP gemuk berkacamata. Dia menolak ultimatum itu keras-keras. Baginya pernikahan harus berlandaskan cinta dan cintanya hanya satu: Radja.

Sampai akhirnya ia bertemu Ardian, dokter anestesi dengan selera humor payah yang mengajarinya bahwa cinta saja tidak cukup membuat pernikahan bahagia. Dan hal itu yang membuat Andjani berpikir dua kali tentang ultimatum Eyang Putri.

Ulasan Lea

“Kebetulan itu layaknya perumpamaan ini, aku mencari kegelisahanku di ufuk Barat, kamu menelusuri cakrawala ke batas Timur. Lalu secara tiba-tiba sang waktu menghubungkan pintu Utara dan Selatan, sehingga aku dan kamu bertemu dalam sebuah waktu.”

Sangat disarankan dengan penuh daya upaya untuk membacanya sembari mendengarkan lagu Soulmate dari Kahitna

Review

Silakan cek detailnya di Goodreads