Flavia Fights Back

6697451_orig

“Ketika kamu mengatakan akan menyerah, sesungguhnya hal-hal hebat sedang mulai bekerja.”

Penerbit
(Gramedia Pustaka Utama, 2014)

Sinopsis
Kupikir berhasil menjadi Sarjana Malaikat terbaik otomatis menjadikanku malaikat sukses, ternyata tidak juga. Cukup lama aku jadi malaikat pengangguran yang kerjanya hanya travelling keliling Kahyangan, sampai tiba-tiba Kerajaan Langit memerintahkanku menjadi konsultan pribadi Putri Zeca Elleonore, putri Kerajaan yang baru berusia 15 tahun.

Hidupku sontak berubah, dari pengangguran menjadi baby sitter. Ya, baby sitter untuk malaikat muda yang urakan dan susah diatur itu. Begitu berat beban pekerjaanku, sampai rasanya mau pecah kepala ini. Dan membuat keadaan semakin buruk, kekasihku Ares sibuk dengan pekerjaannya hingga tak pernah memperhatikanku lagi.

Satu-satunya yang menguatkan adalah kehadiran Pangeran Cesz Antonio yang baik hati dan sangat peduli kepadaku. Walau begitu, aku berusaha tetap fokus dengan pekerjaan yang menyebalkan itu, karena aku yakin aktivitasku saat ini akan memengaruhi perkembangan karierku kelak. Namun, ketika Ares tiba-tiba menghilang dan Pangeran Cesz bersikukuh menjadikanku pacarnya, mau tak mau aku harus berpikir ulang mengenai masa depan.

Ulasan Lea

Bagi Flavia de Angela, malaikat, hidupnya tak lagi biasa ketika semesta merubahnya menjadi manusia dalam kondisi yang tak menyenangkan. Namun hidup harus terus berjalan kan, dan bahagia tetaplah tujuan terakhir. Lalu apakah ketika semuanya telah tercapai, tujuan hidupmu akan terhenti di titik itu?

Ares de Angelo pun seolah ingin memberi contoh pada kekasihnya, bahwa sekali-sekali kita harus keluar dari titik itu, titik bahagia kita, untuk bisa melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda

Simaklah petualangan mereka dalam kedua buku ini. Disarankan membaca sembari menjaga debar jantung, khususnya di sekuelnya, karena terlalu banyak kejutan yang akan menantimu.

Review

Silakan cek detailnya di Goodreads