Relung Rasa Raisa

Penerbit
(Plot Point – Bentang, 2013)

Sinopsis
Mimpi Raisa adalah pergi ke Jerman. Dikirim pergi ke Frankfurt Book Fair? Ini melebihi mimpinya. Tapi ini adalah mimpi yang bersyarat, karena Raisa harus mendapatkan hak terbit novel best seller agar bisa menyelamatkan kantornya, AhA Publishing dari kebangkrutan.

Raisa menemukan Cedar Incense, novel best seller berlatar kerusuhan Mei 1998 yang pengarangnya, Jan Marco, sama sekali tak mau novel tersebut terbit di Indonesia. Raisa berkeras mengejar Jan Marco hingga ke Aachen, kota tua di pinggiran Jerman.

Kini hati Raisa terus larut dalam kisah Cedar Incense dan pengejarannya ternyata juga membawanya kembali kepada cinta masa lalunya. Dia yang namanya tak layak disebut.

Ulasan Lea

Apakah masa lalu akan mempengaruhi kehidupan kita di masa depan? Apakah berjalan terus, melupakan yang sudah-sudah dapat membuat hidup kita bahagia? Dan sebenarnya apakah bahagia itu? Apakah bahagia benar-benar baru akan terjadi ketika kita telah berdamai dengan masa lalu? Gejolak hati Raisa dan Caesar akan menjawab segalanya.

Sembari dengarkan lagu ini untuk merasakan sensasinya.
Raisa’s point of view : Tahu Diri (Maudy Ayunda)
Caesar’s point of view : Mengertilah Kasih (Ruth Sahanaya)

Review
Silakan cek detailnya di Goodreads